Lepas Sambut Kepala Kemenag Maros

Lepas Sambut Kepala Kemenag Maros

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman menghadiri penyambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Maros yang baru, Syamsuddin dan pelepasan Kepala Kantor Kementerian Agama Maros yang lama, Syamsul Khalik di Kantor Kementerian Agama Maros, Rabu (13/2/2013).

Bupati Maros HM Hatta Rahman dalam Lepas Sambut Kamenag Maros (foto: ilo)

Syamsuddin sebelumnnya adalah Kasubag Tata Usaha di kantor Kementerian Agama Maros, sementara Syamsul Khalik memasuki usia pensiun. Lepas sambut ini dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kepala Kantor Kementerian Agama Maros yang baru, Syamsuddin berjanji akan melakukan transparansi pengelolaan keuangan di kantor yang baru saja ia pimpin tersebut. Ia juga berjanji terbuka dalam penanganan proyek di madrasah.

“Kami akan melakukan sejumlah perbaikan di kantor ini seperti pengelolaan keuangan secara transparan di dalam kantor maupun pada sejumlah proyek di madrasah,” ujarnya.

Sementara Kepala Kanwil Agama Sulsel Gazali Suyuti memuji progam Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros Harmil Mattotorang.  Menurutnya, Bupati Maros patut menjadi contoh karena memberikan perhatian yang lebih pada pengembangan agama di Maros. Terutama dengan memberikan tunjangan pada imam, dai, dan guru mengaji. (Alim/Ilo)

Tags: Lain-lain


    listianasuherman / Reply

    Terimakasih informasinya ..
    ini sangat bermanfaat untuk saya …

    johartantowi / Reply

    terimakasih nih pak atas infonya

Leave a Reply

Kabar Terbaru