Bupati Maros Kembali Serahkan e-KTP

Bupati Maros Kembali Serahkan e-KTP

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman didampingi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maros AS Chaidir Syam, Kepala Dinas Catatan Sipil dan Administrasi Kependudukan Maros Hasbi Nurdin kembali menyerahkan e-KTP kepada warga.

Penyerahan e-KTP Mandai. (Foto: Ilo)

Penyerahan itu diwakili Camat Mandai Erhan dan sejumlah kepala desa dalam Musyawarah Pembangunan Daerah (Musrembang) Kecamatan Mandai yang digelar di aula kampus Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP), Kamis (21/2/2013).

Sebelumnya, Bupati Maros juga menyerahkan e-KTP dan juga menyerahkan tunjangan penghasilan untuk imam desa, imam kelurahan, imam masjid dan guru mengaji dalam Musrembang Kecamatan Marusu.

Di dua kecamatan ini, HM Hatta Rahman selain memaparkan beragam program pembangunan yang telah dijalankan dan prestasi yang telah telah diraih, juga kembali mengemukakan sebutan MALEBBI: Maros Lebih Baik.

Sampai hari ini, menurut data Dinas Catatan Sipil dan Administrasi Kependudukan Maros, sudah sekitar 73 ribu warga Maros telah menerima e-KTP dari total 196 ribu warga yang telah melakukan perekaman data. (Ilo)

Tags: EKTP


Leave a Reply

Kabar Terbaru