Home / Sosial / 3 Ribuan Warga Tanralili Sudah Punya E-KTP

3 Ribuan Warga Tanralili Sudah Punya E-KTP

Maros – Sebanyak 3.250 Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) milik warga Kecamatan Tanralili sudah tiba di Kantor Kecamatan Tanralili. KTP tersebut dibuat dan dicetak di Jakarta. Perekaman data yang dilakukan di kantor Kecamatan Tanralili.

Serahkan e-KTP
Bupati Maros HM Hatta Rahman Serahkan e-KTP (foto: ilo)

Camat Tanralili Muyadi mengatakan saat ini e-KTP tersebut sementara dibagikan pada masyarakat. Namun warga yang belum mendapat e-KTP diminta bersabar karena KTP tersebut akan dibagi secara bertahap. Saat ini KTP tersebut sementara dipilah-pilah berdasarkan desa dan kelurahan.

Kepala Bidang Pengelola Informasi Administrasi Kependudukan pada Dinas Catatan Sipil dan Administrasi Kependudukan, Laurensius Nong Kese, mengatakan wajib KTP di Kecamatan Tanralili sebanyak 18.266 orang, sementara yang sudah melakukan perekaman data baru sebanyak 14.897 orang.

Warga Tanralili menerima langsung e-KTP tersebut secara simbolis oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman saat pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tanralili, beberapa hari lalu. (Alim)

Check Also

Seiring Percepatan Program Kabupaten Inklusi, Bupati Maros Targetkan 2024 Seluruh Desa di Maros Jadi Desa Inklusi

MAROS – Inklusi Day 2023 Kemitraan Australia-Indonesia kini digelar di dusun terluar Kabupaten Maros, yakni …

One comment

  1. Terimakasih informasinya ..
    ini sangat bermanfaat untuk saya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.