Bupati Maros Lantik 33 Pejabat

Bupati Maros Lantik 33 Pejabat

Bupati Maros Lantik 33 Pejabat. (Foto: Ilo)

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman melantik 33 pejabat struktural Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Senin (14/1/2013). Pejabat yang dilantik itu terdiri atas eselon II sebanyak 11 orang, eselon III sebanyak 20 orang dan eselon IV sebanyak 2 orang.

Diantara pejabat yang dilantik itu adalah H Noralim yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah menjadi Kepala Dinas Pendapatan Daerah.

Ashar Padupa yang menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan. Arwin Malik yang sebelumnya Kepala Badan Lingkungan Hidup dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat.

Bupati Maros HM Hatta Rahman menuturkan pelantikan ini digelar selain untuk mengisi jabatan lowong, juga karena beberapa pejabat lama memasuki masa purnabakti atau pensiun. Juga dilaksanakan karena adanya perubahan nama instansi dan jabatan dalam nomenklatur, sehingga pejabatnya ikut dilantik.

“Mutasi dan pelantikan ini merupakan hal biasa dalam struktur organisasi pemerintahan, merupakan bentuk penyegaran serta untuk
mengisi beberapa jabatan yang lowong,” ujarnya.

Perubahan nama instansi dan jabatan dalam nomenklatur, semisal Kepala Rumah Sakit Umum Salewanggan menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Salewanggan yang tetap dijabat dr H Eddy Mokhtar. Bagian Data Elektronik Sekretariat Daerah yang berubah menjadi Kantor Komunikasi dan Informasi, pejabatnya tetap sama Sulaiman Samad.

Turut dilantik Kamaluddin Nur sebagai Kepala Bagian Humas, karena perubahan nama dari Bagian Humas dan Protokol menjadi Bagian Humas. Sementara Bagian Pemberdayaan Perempuan dijabat Hj Kartini yang sebelumnya Kepala Bidang Pendidikan Luar Sekolah Dinas Pendidikan. Dilantik pula dua camat, yakni A Rijal Kadir menjadi Camat Bontoa dan Pallawagau menjadi Camat Cenrana.

Bupati Maros berharap, pejabat yang dilantik ini mampu bekerja dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, sehingga mampu meningkatkan kinerja di instansi yang dipimpinnya. Serta tidak terlibat korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). *


    Abdul Mukti / Reply

    selamat dan semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik,amanah dan tentunya bisa memberikan pelayanan yang baik pula.

    obroy / Reply

    semoga para pejabat yang dialntik tersebut bisa mengemban amanah yang diberikan aminnn!!!
    dan saya ucapkan selamat atas pelantikannya

    Andi Darmansah, SP / Reply

    semoga pejabat yg nantinya dilantik mampu menjalankan amanah yg Bhadlatun Thoyyibatun Warabbun Ghofuurrr…!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Kabar Terbaru