Home / Sosial / Ultah DWP Maros, Meriah

Ultah DWP Maros, Meriah

HUT Dharma Wanita Maros
Ketua Dharma Wanita Persatuan Maros, Hj Andi Anggriani Harmil Potong Nasi Tumpeng. (Foto: Ilo)

Maros – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Maros menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-13 dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ibu ke-64 Tingkat Kabupaten Maros di aula Al Markaz Al Islami Maros, Kamis (27/12/2012) lalu.

Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang saat membuka acara ini mengemukakan, dalam demokrasi saat ini menjadi istri pejabat bukanlah tugas yang ringan.

“Para istri harus terus memotifasi dan memberikan masukan yang baik agar suami merasa tugas yang diembannya terasa ringan karena banyak orang yang memberikan dukungan, termasuk keluarga,” paparnya.

Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan Maros, Hj Andi Anggriani Harmil mengemukakan, program kerja Dharma Wanita diprioritaskan untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota disesuaikan dengan situasi dan kondisi setempat.

Dengan demikian peran aktif anggota semakin jelas, baik sebagai pendamping suami maupun sebagai ibu dan sebagai warga masyarakat yang mengetahui hak dan kewajibannya.

“Selama 13 tahun Dharma Wanita sebagai organisasi istri PNS turut berkiprah dalam upaya pembangunan bangsa, istri harus memberikan dukungan dan motivasi kepada suami dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Acara ini diisi dengan pemotongan nasi tumpeng dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba paduan suara antar Dharma Wanita Persatuan unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). *

Check Also

Seiring Percepatan Program Kabupaten Inklusi, Bupati Maros Targetkan 2024 Seluruh Desa di Maros Jadi Desa Inklusi

MAROS – Inklusi Day 2023 Kemitraan Australia-Indonesia kini digelar di dusun terluar Kabupaten Maros, yakni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.