Home / Headline / Jadi Narasumber Latsar CPNS, Sekda Tekankan Pentingnya Pemahaman Substansi Materi

Jadi Narasumber Latsar CPNS, Sekda Tekankan Pentingnya Pemahaman Substansi Materi

Maros –  Latihan Dasar bagi CPNS Pemkab Maros yang resmi dibuka Bupati Maros HAS Chaidir Syam didampingiWakil Bupati Hj Suhartina Bohari  beberapa pekan yang lalu di Gedung PPSDM BKN Regional IV Makassar merupakan Angkatan II Tahun 2021.  Di hadapan para peserta Latsar, Bupati menekankan pentingnya penyelenggaraan Pelatihan Dasar semacam ini dalam pembangunan sumber daya manusia aparatur pemerintahan.

Senada dengan yang disampaikan Bupati, Sekda Maros A Davied Syamsuddin yang pagi ini Senin (05/04/2021) bertindak selaku narasumber pada Latsar tersebut kembali menekankan arti pentingnya kegiatan ini bagi peserta.   

Sekda A Davied Syamsuddin mengharapkan para peserta mampu mengimplementasikan substansi materi yang diperoleh dalam Latsar ini kedalam tugas pokok dan fungsinya sebagai ASN dan menyadari tantangan yang akan dihadapi ASN kedepannya yang makin kompleks.   (DisKominfo)

Check Also

Jajaki Rencana Pembangunan Madrasah Luar Biasa di Maros, Bupati Hadiri Diskusi di Kantor Kemenag RI

Kementerian Agama Republik Indonesia sedang menjajaki pembangunan Madrasah Luar Biasa di Maros. Diskusi tentang pembangunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.