Home / Headline / Wabup Maros Hj Suhartina Bohari Ikuti Sosialisasi Pengisian Jabatan di Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota

Wabup Maros Hj Suhartina Bohari Ikuti Sosialisasi Pengisian Jabatan di Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota

Maros–  Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Maros Hj Suriana, mengikuti kegiatan Sosialisasi Membangun Pemahaman dalam Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi di Instansi Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (31/03/2021).

Sosialisasi ini dibuka oleh Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Dalam sambutannya, Plt. Gubernur berharap para pimpinan daerah dapat menempatkan orang-orang yang memiliki kompetensi dan kapasitas yang memadai pada jabatan-jabatan strategis dalam pemerintahan atau yang familiar disebut “the right man on the right place”.

Sosialisasi ini diperuntukkan bagi Bupati/ Walikota terpilih hasil Pilkada tahun 2020. Tentunya dengan penempatan aparatur yang sesuai dengan kapasitas dan kompetensi yang dimiliki akan membawa pengaruh yang signifikan dalam menopang jalannya roda pemerintahan dan mengoptimalkan pelayanan publik.  (DisKominfo)

Check Also

Jajaki Rencana Pembangunan Madrasah Luar Biasa di Maros, Bupati Hadiri Diskusi di Kantor Kemenag RI

Kementerian Agama Republik Indonesia sedang menjajaki pembangunan Madrasah Luar Biasa di Maros. Diskusi tentang pembangunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.