Home / Headline / Hadiri HUT FK-PPKB ke-18, Bupati Maros Serahkan Piagam Penghargaan

Hadiri HUT FK-PPKB ke-18, Bupati Maros Serahkan Piagam Penghargaan

Maros–  Forum Komunikasi Pengelola dan Pendidikan Kelompok Bermain (FK-PPKB) menggelar peringatan Hari Ulang Tahun ke-18 yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus HIMPAUDI Maros. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Jumat (05/03/2021).

Hadir pada kesempatan itu Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Anggota DPRD Kabupaten Maros, Wakil Ketua DPRD Maros, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros, sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Maros, Ketua HIMPAUDI Sulsel, Ketua FK-PPKB Maros, Pengawas dan seluruh Pendidik PAUD se-Kabupaten Maros.

Pada momen tersebut, Bupati Maros HAS Chaidir Syam menyerahkan Piagam Penghargaan dari FK-PPKB kepada Guru Paud se-Kabupaten Maros yang telah mengabdi selama 17 tahun.

Dalam sambutannya, Bupati berharap FK-PPKB dan HIMPAUDI Maros dapat bersinergi menjadikan anak-anak gemilang di masa depan. Bupati secara khusus berpesan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros supaya Anggaran PAUD tidak dialihkan ke pos anggaran kegiatan lain, malah harus dialokasikan lebih meskipun kita sedang mengalami situasi yang cukup sulit yakni Pandemi Covid.               

“…..bersyukur tahun ini kita mendapatkan alokasi Anggaran Dana DAK Non Fisik untuk PAUD sebesar 1,4 milyar ditambah Dana DAK Fisik untuk perbaikan infrastruktur pendidikan (sekolah) sebesar 2,9 milyar, mudah-mudahan anggaran ini terus bertambah supaya PAUD di Maros bisa dibenahi dan ditingkatkan kualitasnya.”  ungkap beliau.   (DisKominfo)        

Check Also

Dorong Peningkatan Jumlah Pengunjung Museum Daerah, Disbudpar Maros Gelar Sosialisasi

Maros-  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros menggelar Sosialisasi Museum Masuk Desa. Kegiatan ini rencananya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.