Home / Headline / Penghargaan / Sambutan Bupati Maros menandai Pembukaan Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (e-Tender)

Sambutan Bupati Maros menandai Pembukaan Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (e-Tender)

Pemerintah Kabupaten Maros dalam hal ini Bagian Layanan Pengadaan Sekretariat Daerah, mengadakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Untuk Para Pelaku Pengadaan (e-Tender) di lingkup Pemerintah Kabupaten Maros sebagai bagian dari program peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia dalam penyelenggaraan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Kegiatan ini diadakan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Kamis, 14 Maret 2019, dihadiri oleh Kepala OPD termasuk Camat di lingkup Pemerintah Kabupaten Maros dan para Pelaku/Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Bupati Maros, Ir. H.M. Hatta Rahman, MM. dalam sambutan dan arahannya sekaligus membuka acara sosialisasi ini sedikit menyinggung tentang Proses Lelang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah di Kabupaten Maros yang kerap mengalami keterlambatan. ”…dengan sosialisasi ini, keterlambatan yang kerap terjadi dalam proses lelang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah diharapkan tidak terjadi lagi, serta menghindari adanya saling lempar tanggungjawab oleh pihak-pihak yang terlibat dalam proses lelang”,  tambah beliau.

Bertindak selaku narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini yaitu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Maros dan Ketua Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia – Provinsi Sulawesi Selatan.

Check Also

Di Ajang KPID Awards 2023, Bupati Maros dan LPPL Maros FM Raih Penghargaan

Maros–  Maros Menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Acara Malam Puncak KPID Award XVIII Tahun 2023. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.