Home / Kegiatan / Genjot Peningkatan Pelayanan ASN, BKPPD Adakan Sosialisasi

Genjot Peningkatan Pelayanan ASN, BKPPD Adakan Sosialisasi

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Maros dalam upaya peningkatan kemampuan kapasitas pelayanan pengusulan kenaikan pangkat ASN, mengadakan Sosialisasi Pengembangan Karir dan Kepangkatan ASN.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 13 Maret 2019 ini digelar di Baruga A Kantor Bupati Maros. Peserta terdiri dari Kasubbag Kepegawaian dan Pengelola Kepegawaian dari seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Maros dengan menghadirkan 3 (tiga) Narasumber dari Badan Kepegawaian Negara Regional IV Makassar.

Tujuan utama diadakannya kegiatan ini guna meningkatkan kualitas dan kemampuan pengelola kepegawaian di seluruh OPD dalam memberikan pelayanan optimal di bidang kepangkatan. Diharapkan, pengusulan kenaikan pangkat pada periode-periode berikutnya tidak lagi terkendala oleh minimnya kemampuan dan pengetahuan pengelola kepegawaian sehingga SK Kenaiakn Pangkat ASN dapat terbit tepat waktu.

Check Also

Sekda Andi Davied Syamsuddin Buka Kegiatan Bimtek Implementasi Tanda Tangan Elektronik Lingkup Pemkab Maros 2023

Maros–   Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Maros menggelar kegiatan Bimbmbingan Teknis Implementasi Tanda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.