Home / Uncategorized / Wabup Maros Tutup Turnamen Bulutangkis Bupati Maros Cup I

Wabup Maros Tutup Turnamen Bulutangkis Bupati Maros Cup I

Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang menutup turnamen bulutangkis Persatuan Bulutangkis Butterfly Maros yang memperebutkan piala Bupati Maros atau Bupati Maros Cup, Rabu (31/8/2016) malam.

Wabup

Wabup Maros mewakili Bupati Maros HM Hatta Rahman yang berhalangan hadir. Ia didampingi Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam dan jajaran Kepala SKPD lingkup Pemkab Maros.

Sebelum penyerahan medali dan hadiah, para pejabat Maros tersebut menyaksikan pertandingan final. Pertandingan Kategori B tersebut antara pasangan Harianto-Wandy melawan Said-Rahman pada yang dimenangkan oleh Harianto-Wandy melalui pertandingan tiga set.

Sedangkan pertandingan Kategori A dimenangkan pasangan Ilham-Rahmat dan pertandingan Kategori C dimenangkan pasangan Ahmad-Arham.

“Kita berharap turnamen seperti ini lebih banyak lagi dan digelar rutin. Juga kedepannya ada kelas remaja SMP dan SMA agar bibit-bibit baru pebulutangkis dapat lahir dari turnamen seperti ini,” ujar Harmil Mattotorang.

Penyelenggara turnamen ini menyiapkan total hadiah Rp20 juta untuk para juara dan kenang-kenangan berupa bingkai kupu-kupu khas Maros sesuai nama penyelenggara. (*)

Check Also

Disaksikan Bupati dan Wabup Maros, Kadis Kominfo-SP Melalukan Donor Darah Peduli Korban Gempa Maroko

Maros- Bencana alam gempa bumi yang berkekuatan magnitudo 6,8 sr mengguncang Maroko tepatnya di Marrakesh-Safi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.