Kantin Kantor Bupati Maros Diresmikan

Kantin Kantor Bupati Maros Diresmikan

Maros – Kantin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros dioperasikan. Bupati Maros HM Hatta Rahman meresmikan penggunaan kantin ini, Senin (6/10/2014) kemarin.

Peresmian kantin kantor Bupati Maros. (Foto: Ilham)

Kantin yang terletak di lantai 1 Kantor Bupati Maros ini dikelola oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros. Dalam pengelolaannya, PKK menghadirkan enam tenant yang menjual berbagai macam menu bagi PNS lingkup Pemkab Maros.

Bupati Maros Hatta Rahman usai peresmian kantin mengatakan, kedepan kantin ini akan diperluas karena masih ada beberapa penjual disekitar Pemkab Maros yang belum mendapat tempat.

“Karena tempat ini ber-AC, kawasan ini dilarang merokok tapi nanti akan perluas di sisi kiri dan kanan dan ada area terbuka untuk kawasan boleh merokok,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua PKK Maros Hj Suraida menuturkan tenant yang bisa ditampung kantin ini hanya enam karena keterbatasan tempat. Sedangkan untuk penjual yang diakomodir adalah warung-warung yang beroperasi di sekitar kantor Bupati Maros.

“Fasilitas tempat diberikan kepada warung-warung sekitar kantor Bupati Maros karena nanti mereka akan dilarang menjual di tempat sebelumnya,” ujarnya. (Alfi)

Tags: Perdagangan


Leave a Reply

Kabar Terbaru