Home / Sosial / Pemkab Maros Berikan Bantuan Air Bersih

Pemkab Maros Berikan Bantuan Air Bersih

Maros – Mengatasi krisis air bersih yang melanda ribuan warga di wilayah pesisir, Pemkab Maros memberikan bantuan air bersih bagi masyarakat yang bermukim di Kecamatan Bontoa, Kamis (2/10/2014).

Bantuan Air Bersih
Bupati Maros HM Hatta Rahman memberikan bantuan air bersih. (Foto: Ilham)

Sedikitnya 13 armada tangki air diturunkan untuk membantu warga ini. Ke 13 armada, lima dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maros, tiga dari PDAM, empat dari PNPM Mandiri Pedesaan Bontoa, serta satu dari Badan Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan.

Bupati Maros HM Hatta Rahman turun langsung memantau bantuan air bersih ini untuk memastikan bantuan air bersih ini sampai dengan baik. Bupati Maros juga memantau langsung sulitnya warga mendapatkan air bersih pada musim kemarau ini.

“Kita berharap bantuan air bersih ini bisa membantu masyarakat yang mengalami krisis air besih. Apalagi pekan ini mau lebaran Idul Adha tentu kebutuhan akan air bersih makin meningkat,” ujarnya.

Bantuan air bersih dari Pemkab Maros ini sudah berjalan selama tiga hari dan akan berlangsung hingga beberapa hari kedepan. Masyarakat pun berharap bantuan ini dpaat terus-menerus diberikan karean sangat membantu. (Alfi)

Check Also

Seiring Percepatan Program Kabupaten Inklusi, Bupati Maros Targetkan 2024 Seluruh Desa di Maros Jadi Desa Inklusi

MAROS – Inklusi Day 2023 Kemitraan Australia-Indonesia kini digelar di dusun terluar Kabupaten Maros, yakni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.