Home / Pembangunan / Pameran Pembangunan Maros Digelar

Pameran Pembangunan Maros Digelar

Maros – Pemkab Maros mengelar Pameran Pembangunan di Lapangan Pallatikang Maros, Senin (24/6/2013). Pameran ini menampilkan komoditas unggulan, produk masyarakat, dan potensi daerah, dan hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Maros, digelar untuk memeriahkan hari lahir ke-54 Kabupaten Maros.

Pameran Maros
Singkong Raksasa dalam Pameran Pembangunan Maros. (Foto: Ilo)

Bupati Maros HM Hatta Rahman saat membuka pameran ini memuji panitia pelaksana karena pameran berlangsung semarak karena diikuti banyak peserta.

“Ini adalah pameran termegah yang pernah dilakukan Pemkab Maros,” katanya dalam sambutannya.

Didampingi Muspida, Bupati Maros selanjutnya mengunjungi satu persatu stand, diawali di stand Kecamatan Mandai. Camat Mandai Erhan Haris yang menerima kunjungan itu memaparkan potensi pertanian dan perkebunan Mandai.

Kepala Dinas Pertanian Maros, Burhanuddin yang juga ketua panitia pameran ini mengemukakan, pameran ini diikuti 55 yang tersebut terdiri atas pemerintah kecamatan, perbankan, perusda, instansi vertikal, dan perusahaan swasta lainnya. Pameran pembangunan ini berlangsung hingga 28 Juni mendatang. (Alim)

Check Also

BUPATI MAROS DIDAMPINGI WABUP RESMI MEMBUKA RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD TINGKAT KECAMATAN TAHUN 2024 DI MALLAWA

Maros–  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros mengawali rangkaian kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.