3:58 pm - Saturday November 1, 2014 | Versi Beta 0.5

Pengumuman Honorer K2 Maros Masih Ditunggu

Kepala BKDD Maros, Arwin Malik. (Foto: Ilo)

Kepala BKDD Maros, Arwin Malik. (Foto: Ilo)

Maros – Hingga saat ini Badan Kepegawaian Negara (BKN) belum mempublikasikan tenaga honorer yang masuk ke dalam database kategori 2 atau K2.

Petunjuk pelaksaan (juklak) dan petunjuk teknis (juknis) tentang tenaga honorer kategori II juga belum terbit.

Demikian penegasan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Maros, Arwin Malik saat ditemui Rabu (20/2/2013).

“Sampai saat ini kami belum mendapatkan petunjuk teknis dari BKN soal tenaga honorer kategori II Kabupaten Maros, sehingga kami belum bisa berkomentar banyak,” katanya.

Arwin meminta masyarakat tidak termakan isu soal pengumuman daftar nama tenaga honorer kategori II ini, karena sampai saat ini pihaknya juga masih menunggu pengumuman resmi dari BKN. (Ilo)

Filed in: Pemerintahan

9 Responses to “Pengumuman Honorer K2 Maros Masih Ditunggu”

  1. Syiahrul
    April 18, 2013 at 8:15 pm #

    Dalam pendataan kategori II Kab.Maros, harus melakukan verifikasi ulang tntang keberadaan honor yg tdk sesuai dgn persyaratan yg telah ditentukan,krn masih banyak honor yg terjaring masuk dalam K-II tidak melaksanakan Tugas sebagai tenaga honorer di instansinya masing-masing (Honorer Bayangan),jgn smpai kasus pengangkatan hal tersebut yg mencederai citra dri simbol MAROS BAIK menjadi MAROS KOTOR.soal honorer siluman sdh terwacanakan dimasyarakat,sehingga perlu pembuktian tentang kredibilitas sebuah sistem yang BAIK.

  2. RIDWAN@
    April 18, 2013 at 8:22 pm #

    Kepada yang terhormat Bapak Bupati Maros.
    Kami berharap ada upaya yg dilakukan oleh pemerintah dalam merespon kasus-kasus yg terjadi disekeliling kita,utamanya kasus manipulasi administrasi dalam pendataan K-II di kabupaten maros,krn banyak yg memasukkan daftar nama2 honorer K-II orang yg tidak memiliki pakaian Dinas sebagai tenaga honorer,secara sederhana bahwa aknum sperti ini hanya datang ketika ada data yg ingin dimasukkan,apakah ini yg diharapkan pemerintah dlm penjaringan K-II,klu ini terjadi maka Maros belum pantas dikatakan BAIK.
    WASSALAM,

  3. Nurhasyim
    December 19, 2013 at 8:30 am #

    Salam’. Kepada honorer K2 khususx yg terdata di kabupaten Maros,Mari kita sama-sama memberikan dukungan semoga dalam bekerja tetap ada dalam lindunganx, kalaupun nanti diantara K2 tidak lulus’itu bukan krn ada permainan Panitia akan tetapi belum menjadi reski kita. Kami mengajak untuk siap menerima hasil pengumuman.wassalam

  4. Nurhasyim
    December 19, 2013 at 8:35 am #

    Salam’. Kepada honorer K2 khususx yg terdata di kabupaten Maros,Mari kita sama-sama memberikan dukungan kepada Panitia (BKDD) semoga dalam bekerja/pengambil keputusan benar dan tetap ada dalam lindunganx, kalaupun nanti diantara K2 tidak lulus’itu bukan krn ada permainan Panitia akan tetapi belum menjadi reski kita. Kami mengajak untuk siap menerima hasil pengumuman.wassalam

  5. sirajs
    January 11, 2014 at 1:24 pm #

    kepada yang terhormat bapak bupati maros
    kami berharap supaya pengakatan cpns khusus jalur K2 di utamakan dong yang sudah lama mengabdi jangan karena cpns itu bermain di belakang layar atau ada hubungan emosional dengan pejabat yang terkait.tolong untuk jalur K2 ini dilaksanakan dengan penuh kejujuran dan tranfaransi…..ok..
    ciptakan good governents dan clean governents…..supaya maros kedepan menjadi lebih baik dan maju

  6. sirajs
    January 11, 2014 at 1:31 pm #

    kami ucapkan juga banyak terima kasih kepada bapak bupati maros yang sudah banyak melakukan perubahan yang signifikan terhadap pembangunan kabupaten maros menjadi lebih baik dan maju..
    ayoo……gali terus potensi kabupaten maros yang dapat di espose keluar sehingga maros menjadi terkenal tingkat nasional dan internasional…….
    dengan adanya objek wisata bantimurung yang sudah terkenal dibelahan dunia merupakan cikal bakal kita sebagai warga maros untuk mempersembahkan kab maros jauh jauh….lebih baik dari perkembangan sebelum H.hatta rahman menahkodai kabupaten maros…aminn
    ayoooo…kawal terus gebrakan gebrakan hatta rahman dalam merancang pembangunan di kab maros……HIDUP MAROS BUTTA SALEWANGAN

  7. Emha
    January 28, 2014 at 7:12 pm #

    Kepada yang terhormat bapak bupati Maros.
    Semoga k2 itu diperhatikan karena sudah lama mengabdi.

  8. Firmansyah
    February 22, 2014 at 7:00 am #

    Bxk honorer aktif tdk lulus pak..sedang bxk honorer yg gak pernah muncul dikntor lulus.. tolong diseleksi mana yg aktif masuk kantor dan mana siluman x pak

  9. Firmansyah
    February 22, 2014 at 7:02 am #

    Tolong pak di verifikasi ulang mana yg pantas lolos terutama yang rajin masuk kantor selama ini. Bahkan yang lolos ini saya yakin 70 persen itu tdk tau kepala bagian di instansix

Leave a Reply